BERITA: KONFERCAB VI SEGERA DIMULAI

1/17/2007

Konferensi Cabang VI Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar Timur akan digelar tanggal 19-21 Januari 2007 di Gedung Pertemuan AMKOP Panakukkang, Makassar. Demikian diungkapkan Alle, ketua panitia pelaksana Konfercab VI ketika ditemui disela-sela rapat koordinasi Majelis Pekerja Konferensi Cabang (MPKC) di Cafe Ininnawa, Rabu (17/01).

Konfercab VI ini juga akan dirangkaikan dengan Simposium Ke-HMI-an dengan tema "HMI Direntang Masa; Mengkritisi Aras Pergerakan". Menurut panitia, simposium ini akan menghadirkan beberapa pemateri dari kalangan non-HMI, juga pemateri dari alumni HMI.
"Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Jumat pukul 14.30 wita di lokasi Konfercab VI dan diikuti oleh semua peserta Konfercab", jelas Alle dengan optimis.

Konferensi Cabang merupakan agenda rutin HMI Cabang untuk melakukan regenerasi dan evaluasi kepengurusan, demi tercapainya tujuan HMI "Terwujudnya Insan Akademis, Pencipta, Pengabdi yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya Masyarakat Adil Makmur yang diridhoi Allah SWT"

Sementara itu, rapat koordinasi MPKC VI pada hari ini akan mengagendakan penentuan besaran quota suara penuh dan peninjau dari masing-masing HMI Komisariat se-Cabang Makassar Timur.

1 komentar:

HMI MAKASSAR TIMUR said...

SELAMAT ATAS BLOG BARUNYA