MPKC: Quota Peserta Penuh Komisariat

1/17/2007

Rapat Koordinasi MPKC VI di Ininnawa Cafe, Rabu (17/01) menghasilkan keputusan tentang quota peserta penuh HMI Komisariat se-Cabang Makassar Timur pada Konfercab nanti. Quota suara tersebut ditentukan berdasar pada jumlah anggota terkini dari masing-masing Komisariat.

"Kita lihat dari data anggota yang dimasukkan Komisariat ke MPKC. Jika jumlah anggota 1-49 orang, maka berdasarkan AD/ART HMI quota peserta penuhnya hanya 1. Ini berlaku kelipatan tiganya. Quota 2 suara jika anggota Komisariat 150 ke atas", terang Koordinator MPKC VI Sam Makatita.

Rapat koordinasi MPKC tersebut berlangsung cukup alot dan diwarnai perdebatan sengit tentang keabsahan beberapa data Komisariat yang dianggap masih bermasalah. Rapat berakhir dengan disepakatinya quota peserta penuh Komisariat pada Konfercab VI yang ditetapkan oleh MPKC.

Daftar Quota Peserta Penuh :
1. Kedokteran = 3 peserta
2. FKG = 3
3. FKM = 2
4. Teknik = 3
5. STMIK = 4
6. POLTEK = 2
7. SOSPOL = 3
8. EKONOMI = 2
9. KELAUTAN = 2
10. PERIKANAN = 2
11. HUKUM = 2
12. KEHUTANAN = 1
13. PETERNAKAN = 2
14. PERTANIAN = 2
15. FARMASI = 1
16. MIPA = 1 (Terlambat memasukkan data anggota)
17. UIM = 0
18. AKBA = 0

Quota Peserta Peninjau adalah 1 orang/Komisariat.



2 komentar:

Asta Qauliyah said...

Selamat melangsungkan KONFERCAB!

KesMas said...

assalamualaikum.. saya dari HMI Komisariat FKM USU sebagai perwakilan,demi klancaran dan pengembangan komisariat, kami mengikuti suatu program terbaru yg berfungsi sbagai pengembangan profesi/hobi, silaturahmi antar hmi di Indonesia umumnya&, komisariat kami khususnya dan juga sebagai salah satu sumber dana nantinya bila usaha kami ini berhasil..program ini tidak jauh berbeda dari fs yang sama2 kita tahu hampir semua komisariat memiliki fs sendiri..dengan tujuan yang mungkin sama dengan diatas.namanya yaitu fs yuwie.. bedanya disini kita bisa menghasilkan dana..
untuk itu kami mengajak kawan2 HMI untuk bergabung jg bersama kami… kami dapat menjelaskan keuntungan yg bakal diterima komisariat bila program ini sukses..
yuwie adalah program yang serupa dengan fs..memiliki system referral (jaringan). Yuwie membayar penggunanya berdasarkan aktivitas yg dilakukan di yuwie tersebut.antara lain blog,upload foto view profile,viewpage dll..yaitu sebesar $0.5/pageview ..kalau kita hitung sudah berapa jumlah page view yg kita lakukan dalam fs slama beberapa tahun ini?? Atau berapa page view yg dilakukan 40 pengurus selama 1 tahun?? Atau satu bulan saja.?? Coba kalikan $0.5 dollar jika di yuwie, hasilnya berapa??karena hasil page view akan di jumlahkan jaringan diatasnya tapi tidak mempengaruhi jaringan bawahnya... misalnya komisariat adalah jaringan atas dan pengurus/Anggota adalah jaringan bawahnya. Dan pengusrus jg memilki jaringan bawah dan begitu seterusnya artinya komisariat mendapat hasil yg lebih besar.. beditulah gambaran mudahnya… silahkan lihat yuwie kami disini"http://ww2.yuwie.com/profile/?id=569101" dan untuk bergabung disini."http://r.yuwie.com/hmifkmusu" Sebelumnya kami minta maaf karna yuwie kami sendiripun masih jauh dari sempurna karna memang baru kami buat..untuk informasi kirim email ke hmifkmusu@yahoo.co.id
was yakusa