Diundur, Pembukaan Konfercab VI

1/18/2007

Pembukaan Konferensi Cabang VI HMI Cabang Makassar Timur dipastikan mundur dari jadwal semula. Seyogyanya pembukaan dilaksanakan pada hari Jumat (19/01) pagi pukul 09.00 Wita, tetapi akhirnya diundur hingga pukul 20.00 Wita.
Kepastian ini diputuskan pada rapat koordinasi Majelis Pekerja Konferensi Cabang (MPKC) VI HMI Cabang Makassar Timur bersama Panitia Pelaksana Konfercab di Warung Kopi Ogi'e, Kamis (18/01) malam.
"Kami mengalami bebrapa kendala teknis menyangkut persiapan pembukaan dan pendistribusian undangan ke Komisariat-komisariat", jelas Alle, ketua Panitia Pelaksana Konfercab VI.

Ketika dikonfirmasi terkait dengan penetapan quota peserta penuh dari HMI Komisariat sehari sebelumnya, Haidir, salah seorang anggota MPKC yang hadir dalam rapat tersebut mengatakan bahwa penundaan pembukaan ini bukanlah persoalan substansial yang akan mengubah keputusan rapat MPKC sebelumnya.
"Keputusan quota peserta penuh, termasuk akibat keterlambatan pemasukan data ke MPKC, kami pastikan tidak akan berubah meskipun pembukaan Konfercab mundur dari jadwal yang ada", ungkapnya dengan tegas. Haidir adalah anggota MPKC dari Komisariat Hukum Unhas.
"Lagi pula, tertundanya pembukaan Konfercab ini tidak merubah tanggal, hanya jamnya saja yang mundur, jadi bukan masalah besar", tambahnya.
Dengan demikian, maka pelaksanaan Konfercab VI HMI Makassar Timur tetap berlangsung dari tanggal 19-21 Januari 2007 di STIE AMKOP Panakukang, Makassar.

1 komentar:

HMI Saintek said...

semoga konfercap efektif dan membawa hasil yang maksimal